About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Uninstall Aplikasi Android dengan Mudah

Daftar Harga Smartphone Android Terbaru -Cara Uninstall Aplikasi Android dengan Mudah yang berkategorikan » Tips Gadget dari informasi baru maupun secondnya hingga berita terupdate seputarnya bakal kami sajikan lengkap dibawah ini.

Nah bagi anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai Cara Uninstall Aplikasi Android dengan Mudah , silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini, cekidot yah bro.

Daftar Harga Hp - Cara Uninstall Aplikasi di Android. Memiliki ponsel android memang sangat identik dengan banyaknya aplikasi, terlebih Google melalui Google Play Store menawarkan beragam aplikasi dari mulai berbayar hingga gratis semua lengkap ada diperpustakan tersebut.

Jadi hampir tak mungkin jika sebuah ponsel android tak memiliki aplikasi-aplikasi. Nah terkadang para pengguna sering over dalam memilih aplikasi dalam artian mengunduh aplikasi yang dirasa tak perlu alhasil ponsel akan menjadi sangat berat dan otomatis performanya pun juga tak dapat maksimal malah kadang menimbulkan hang.

Lantas bagaimanakan seharusnya?

Menggunakan beragam aplikasi itu memang hak pribadi namun semua kembali ke kebutuhan masin-masing, jika dirasa aplikasi tersebut memang sudah tidak diperlukan baiknya di remove atau dilakukan uninstall aplikasi.

Bagimanacara uninstall aplikasi?

Tutorial Uninstall Aplikasi di Ponsel Android
Cara Uninstall Aplikasi Android dengan Mudah

Lantas bagaimana jika ruang penyimpanan ponsel kita sudah penuh?

Solusinya mungkin hanya satu yakni menghapus atau menguninstall beberapa aplikasi yang menurut kita tak begitu perlu. Untuk selanjutnya silahkan simak langkah-langkah atau cara uninstall aplikasi android:

Cara Uninstall Aplikasi di Hp Android


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka menu di ponsel android anda dan pilih menu pengaturan / setting.
2. Setelah itu akan muncul gambar menu pilihan kebawah dan pilih "Apps" yang biasanya berwarna hijau atau "Aplikasi".

3. Tahapan yang ketiga akan muncul 2 opsi yakni "Manage Apps" dan "Preferred Install Location", kemudian pilih "Manage Apps" untuk dapat melihat daftar aplikasi yang telah masuk ke ponsel kita.

4. Selanjutnya silahkan anda pilih salah satu aplikasi yang akan dihapus atau di uninstall.

5. Jika sudah dipilih, maka akan muncul tampilan uninstall, pilih uninstall untuk menghapus atau mencopot aplikasi di ponsel lalu pilih "Ok".

6. Silahkan tunggu hingga proses pencopotan berhasil.

Bagaimana sangat mudah bukan?

Tutorial Uninstall Aplikasi Android

Oke demikian informasi seputar Cara Uninstall Aplikasi di Hp Android, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Cara Uninstall Aplikasi Android dengan Mudah"

Posting Komentar