About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal

Daftar Harga Smartphone Android Terbaru -Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal yang berkategorikan » SmartWatch dari informasi baru maupun secondnya hingga berita terupdate seputarnya bakal kami sajikan lengkap dibawah ini.

Nah bagi anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal , silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini, cekidot yah bro.

Daftar Harga Smartphone Android - Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal. Vendor lokal juga turut menunjukkan taringnya dengan meluncurkan jam tangan pintar sekelas Smartwatch besutan Samsung, Apple, Google dan vendor besar lainya.

Konon, smartwatch yang diluncurkan telah dibekali dengan OS Android terbaru yakni KitKat. Perlahan tapi pasti para produsen ponsel mulai ikut terjun menggelontorkan smartwatch, jam tangan pintar yang dirancang sebagai pendamping ponsel Android atau iPhone.

Speedup Smartwatch hadir dengan dimensi 49,9 x 38,5 x 12,2 mm, berat, dengan layar sentuh 1,54 inci resolusi 240 x 240 piksel. Sedangkan untuk catu daya mengandalkan lithium polymer 300 mAh.

Speedup Smartwatch juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP57, itu artinya jam ini bisa direndam hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.
Harga Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal

Fungsi lain yang tak kalah menarik adalah keberadaan Gyrometer. Fitur ini membuat jam otomatis hidup saat digerakan hingga kemiringan tertentu. Jadi tak perlu lagi memencet tombol power untuk melihat waktu, tinggal arahkan jam tangan ke muka maka layar smartwatch langsung hidup.

Lantas Bagimana dengan banderol harganya?

Menurut beberapa informasi yang coba dihimpun oleh Info Gadget, Jam tangan pintar besutan SpeedUp ini kabarnya bakal dibanderol dikisaran harga Rp 1,5 Juta.

Bagaimana, Berminat untuk membeli?

0 Response to "Speedup Smartwatch, Jam Tangan Pintar Rasa Lokal"

Posting Komentar